-->

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak di Banned

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak di Banned – Seperti yang telah kita ketahui bersama, Google Adsense merupakan media pengiklan terbesar yang ada di dunia maya untuk saat ini. sebagai sebuah pengiklan terbesar, Google Adsense memiliki berbagai macam peraturan. Dimana peraturan-peraturan tersebut jika dilanggar, maka publiser atau pengiklan Google Adsense akan terkena banned. Baik banned akun ataupun banned blognya.
Banned dilakukan oleh Google, bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan oleh Google agar para pengiklan tidak curang bermain klik iklan tersebut. nah bagi Anda yang tidak ingin terkena banned, berikut ada seikit tips agar akun Google Adsense tidak di banned yang bisa Anda lakukan.
Tips Agar Akun Google Adsense Tidak di Banned
1. Baca dan patuhi Tos Google Adsense
Sebenarnya saat pertama kali kita diterima sebagai anggota atau mendapatkan akun Google Adsense, Tos atau term of service dari Google sudah diberitahukan secara jelas. Namun karena Tos tersebut banyak sekali, terkadang kita malas untuk membacanya. Padahal di dalam pemberitahuan tersebut terdapat aturan-aturan dasar bermain Google Adsense. Maka dari itu coba buka kembali Tos yang telah diberikan oleh Google kepada Anda
2. Perhatikan isi blog
Isi blog sangat mempengaruhi apakah blog Anda nantinya akan terkena banned atau tidak oleh Google. Blog yang sangat berisiko terkena banned adalah blog yang membahas seputar kekerasan, perjudian, berbau se*ks, dan masih banyak lagi. konten-konten semacam itu sangat dibenci oleh Google. Tak ayal banyak yang terkena banned akibat memposting konten semacam itu. baik konten berupa artikel, gambar, ataupun video.
3. Jangan klik iklan sendiri
Pada dasarnya seorang anggota Google Adsense atau pengiklan itu hanya menyediakan iklan agar diklik oleh pengunjung. Kita tidak boleh klik iklan sendiri. baik itu sengaja ataupun tidak, usahakan Anda tidak melakukan klik iklan sendiri ini. mengingat Google akan langsung banned blog ataupun akun Google Adsense Anda.
Itulah tips agar akun Google Adsense tidak di banned. Semoga dengan mengetahui informasi diatas, Anda menjadi semakin faham bermain Google Adsense. Salam

0 Response to "Tips Agar Akun Google Adsense Tidak di Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel