-->

Kelebihan Memakai Template Blog Responsif


Kelebihan Memakai Template Blog Responsif – Template responsif sangatlah penting dalam dunia blogging. Mengingat melalui template yang responsif inilah blog kita bisa diakses dengan mudah oleh pengguna mobile atau ponsel. Template responsif akan membantu menyesuaikan blog dengan media akses internet. Seperti menyesuaikan dengan ukuran layar blog dengan ukuran media tersebut. sehingga memudahkan pengunjung mengakses blog yang kita miliki.
Selain kelebihan tersebut, ternyata ada kelebihan mamakai template blog responsif lain yang bisa kita dapatkan. Nah untuk mengetahui kelebihan-kelebihan tersebut, simak sajian informasi berikut ini.
Kelebihan Memakai Template Blog Responsif
1. Lebih ringan dan nyaman
Kelebihan pertama menggunakan template responsif adalah membuat blog kita semakin ringan dan nyaman diakses oleh pengunjung. Terutama akses yang berasal dari hp ataupun gadget. Karena template blog yang responsif akan menyesuaikan dengan ukuran layar media akses pengunjung tersebut. meskipun ukuran layar tersebut tergolong kecil.
2. Lebih SEO Friendly
Mengapa kok template responsif membuat lebih SEO Friendly? Mungkin itu pertanyaan yang akan muncul dibenak kita. nah pada dasarnya template blog responsif itu tidak memerlukan template versi mobile. Sehingga hal ini mencegah terjadinya duplicate konten yang dilakukan oleh seseorang. Tak ayal template responsif akan membuat blog lebih SEO Friendly di mata Google.
3. Menambah penghasilan
Mungkin sebagian besar blogger sudah memasang iklan di situs mereka masing-masing. perlu Anda ketahui, iklan tersebut akan semakin banyak mendapatkan klik pengunjung jikalau Anda memasang template responsif. Hal ini terjadi karena template responsif dapat diakses dengan mudah oleh banyak media, tidak hanya komputer dan laptop saja. akan tetapi hp, gadget, tablet, dan media lainnya juga bisa akses blog bertemplate responsif tersebut. sehingga hal ini meningkatkan penghasilan Anda dalam dunia blogging.
itulah beberapa kelebihan memakai template blog responsif. Sebenarnya masih ada banyak sekali kelebihan pemasangan template responsif ini. tetapi Anda bisa merasakan sendiri kelebihan tersebut dengan cara memasang template responsif di blog masing-masing secara langsung. semoga bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan Memakai Template Blog Responsif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel