-->

Jenis Widget Blogspot yang SEO Friendly

Jenis Widget Blogspot yang SEO Friendly – Widget atau sering juga disebut Gadget, merupakan fasilitas yang bisa kita gunakan atau terapkan pada blog. Kegunaan Widget ini sangat banyak sekali. mulai dari memperindah blog, mempermudah navigasi, dan lain sebagainya.
Akan tetapi jika blog terlalu banyak memasang widget itu juga sangat tidak baik. Karena dengan banyaknya widget tersebut, maka akan membuat loading blog semakin lama atau “lemot”. Maka dari itu, pasang widget yang paling utama dan sekiranya diperlukan untuk SEO.
Nah bagi Anda yang belum mengetahui jenis widget blogspot yang SEO, maka silahkan simak sajian informsi yang akan kami sampaikan berikut ini.
Jenis Widget Blogspot yang SEO Friendly
1. Widget Entri Popular
Entri Popular atau Popular Post, merupakan widget yang berguna untuk menampilkan isi blog yang paling banyak dibaca atau dibuka oleh pengunjung (visitor). Widget ini sangat membantu kita dalam optimasi SEO, karena jika ada pengunjung yang datang pastinya kita akan menurunkan bouce rate atau pantulan blog, dimana para pengunjung biasanya akan tertarik membaca artikel yang populer di blog kita.
2. Widget Arsip Blog
Jenis widget yang SEO Friendly selanjutnya adalah widget Arsip Blog. Widget ini berguna untuk menampilkan seluruh artikel atau konten yang pernah kita publis atau posting (arsip). selain SEO Friendly, widget satu ini mungkin saja juga bisa menurunkan bouce rate dari blog kita.
3. Widget Label
Label merupakan widget yang berguna untuk menandai artikel atau konten yang telah kita publish. Widget satu ini sangat disukai oleh Google. Selain itu widget Label juga berguna mempermudah pengunjung dalam mencari kategori artikel.
Itulah beberapa jenis widget blogspot yang SEO Friendly. Untuk menerapkan atau mengaktifkan widget tersebut, silahkan masuk ke dasbor blogger Anda dan pilih tata letak, lantas tambahkan gadget dan cari widget yang ingin dipasang di blog masing-masing. sekian informasi pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat. Salam

0 Response to "Jenis Widget Blogspot yang SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel